lagi gak ada kerjaan, daripada bete mending nulis ;).. tp nulis apa yah..hhhmm :thinking
Ting :gambarbohlam 5watt

Curhat sedikit aah.. hehehe ๐Ÿ˜‰
lets start..
inget dulu pas awal2 kuliah.. sy pernah pdkt ama seorang wanita yang menurut saya saat itu “The One” dan sangat bisa membuat saya jatuh hati tanpa alasan..

setelah lama pdkt akhirnya saya memberanikan diri untuk menyatakan rasa itu ke dia.. setlah ba..bi..bu.. segala macem sy to the point deh..
s=saya
x= wanita yg bisa membuat saya jatuh hati tanpa alasan

S: eh, wajar ga sih kalo yang tadinya temen trus jadian (jadi pacar maksudnya)
x: ya wajar2 aja, kalo udah ngerasa cocok.. ya.. why not?
s: owh gt ya..
x: iya lah.. banyak kok contoh nya.., malahan ada yang sampe nikah juga..
s: wah, yg bener (pura2 bego –atau emang bego beneran??– hehe)
x: bener..
s: hhhmmmm.. eh, kita kan dah lama neh temenan, dah kenal satu sama lain, dah tau lah baik jelek nya.. dan sy kok ngerasa kalo bareng km tuh, nyamaaaaaan banget..
x: hhmmm.. owh ya?
s: iya.. may be I Love You??
x: “Keselek” hah? apa??
s: I Love You (sambil keluar keringet dingin, panas, anget kuku dan jenis keringat yg lain..)
x: hhmmm (mencoba nenagin diri)..Why do you love me?
s: hhmmm gak tau (polos banget jawabnya).. tiba2 cinta aja..
x: hhmmm (mikir.. neh org gila kykna yah.. hahaha)
s: iya.. km yg membuat saya jatuh cinta tanpa alasan..
x: tapi saya butuh alasan..
s: sy gak punya alasan
x: temen saya bisa ngasih alasan ke cewe nya, bahwa dy jatuh cinta itu karena sesuatu..
s: hhmmm (mikir…) saya jatuh cinta ya karena saya cinta.. gak perlu alasan lain kan??
x: owh tidak bissaaaaa (tp bukan gaya si sule yah.. dulu blum ada si sule..hehe)
s: bisa donk.. kita buat bisa aja :p hehehe
x: hhhmmm ok deh.. kita liat aja nanti..
s: kapan ngeliat nya?
x: nanti malem kita ketemu lg..
s: hhmhmmm (agak sedikit kecewa).. OK deh.. sy tunggu ya..

Ketika Cinta tak membutuh kan alasan.. yup cinta adalah cinta.. perasaan yang timbul tiba-tiba.. yg jika terus dipupuk akan menjadikannya pohon cinta yang berbuah sangat lebat yang tidak akan habis walaupun dipetik secara terus menerus. karena cinta adalah sebuah karunia dari tuhan yang maha mencinta.

mari kita lihat cerita berikut ini
kisah ini tentang seorang wanita yang mempertanyakan alasan kenapa kekasih nya mencintai nya ;
Ce : Mengapa kamu menyukai saya?
Co : Saya tidak dapat menjelaskan alasannya.
Tetapi saya sungguh menyukai engkau

Ce : Kamu bahkan tidak dapat memberikan alasan kepada saya
Bagaimana kamu dapat berkata menyukai saya?
Bagaimana kamu dapat berkata kamu mencintai saya?

Co : Saya sungguh tidak tahu alasannya,
tetapi saya dapat membuktikan bahwa saya mencintai kamu.

Ce : Bukti? Tidak!
Saya mau kamu menjelaskan alasannya.
Pacar kawan saya dapat berkata kepada kawan saya
bahwa dia mencintai kawan saya, tetapi kamu tidak dapat! (yg disini mirip neh ama cerita saya diatas.. hehe)
Co : Ok ok!!!
Hmm karena kamu cantik,
karena suaramu enak didengar,
karena kamu penuh perhatian,
karena kamu mengasihi,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu,
karena setiap gerakanmu

Sayangnya, beberapa hari kemudian,
sang cewek mengalami kecelakaan dan mengalami koma. (kalo kecelakaanya gak sama yah..hehe)
Sang cowok kemudian menaruh surat di sisinya,
dan isinya sebagai berikut:

Kekasihku,
Karena suaramu yang merdu saya mencintaimu.
Sekarang dapatkah kamu berbicara?

Tidak!
Oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu.

Karena kamu penuh perhatian dan peduli
maka saya menyukaimu.
Sekarang kamu tidak dapat menunjukkannya,
oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu

Karena senyummu, karena setiap gerakanmu
maka saya mencintaimu
Sekarang dapatkah kamu tersenyum?
Dapatkah kamu bergerak?
Tidak!
Karena itu saya tak dapat mencintaimu..
Jika cinta memerlukan alasan,
seperti sekarang,
maka tidak ada alasan lagi bagi saya untuk mencintai engkau lagi.
Apakah cinta memerlukan alasan?
TIDAK!
Oleh karena itu, saya masih tetap mencintaimu
dan cinta tidak memerlukan alasan

Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta..
Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya.

hhmm.. touching yah? setidaknya bagi saya menyentuh sekali..
SO apakah km masih mencari alasan untuk mencintai seseorang??
Ask Your Self!!

hahaha Curcol yg aneh.. itulah sedikit “other side” saya yg blum diketahui banyak orang.. dan saya memang tidak bisa menggombal ke wanita bahwa saya mencintaimu karena ini itu dan lainlain.. tapi saya dapat membuktikannya dengan perlakuan saya terhadap wanita yang saya cintai.. So, buat orang yg saya cintai, maaf jika tidak banyak kata2 manis yg saya ucapkan. maaf jika tidak ada puisi yg saya ciptakan.. maaf jika saya hanya seperti apa ada nya saya.. ๐Ÿ™‚

Comments
  1. wisnumulyadi says:

    beuh vi bener2 menyentuh T.T teu nyangka ovi…

  2. moveov says:

    hehehe.. lumayan nu.. curhat colongan.. ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s