From Now, Totaly hate that country Maling sial A.kA

Posted: June 4, 2009 in Uncategorized
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Ganyang Malaysia!! DasssaR!! Negara bermental Maling!!DLL.begitu banyak di media online atau blog yang menyuarakan tentang ini. dan anehnya ketika hal itu telah terjadi saja kita menyadarinya, dan baru sekarang pula kita mengakui keberadaan mereka ini.kemana aja selama ini!! pemerintah pusat hanya bisa diam ketika ditanya seperti itu, karena mereka hanya mengetahui sebatas laporan saja. tanpa ada kemauan untuk mempatenkannya(atau minimal mempermudah rakyat untuk mempatenkan suatu kekayaan budaya.).

ingat reog ponorogo yang oleh malaysia di ganti namanya?, ternyata ada salahsatu rekan blogger yang pernah membaca sebuah makalah pada tahun 1994 di university kebangsaan malaysia yang berjudul “Perkembangan Seni Tari Barongan Sebagai Satu Permainan Tradisional Orang-orang Jawa di Batu Pahat,Johor.”. What!! Orang-orang Jawa?? brarti orang indonesia donk, orang indonesia yang karena kurangnya dukungan dari pemerintah dan warga sekitar akhirnya pindah ke malaysia dan mulai menggelar pertunjukan disana, ketika mereka sudah nyaman, mereka memperkenalkan nama barongan dengan tidak merubah ciri khas dari reognya, dan oang2 malaysia suka akan hal itu. jadi deh itu milik mereka.

Tidak hanya sebuah barang,pulau atau kekayaan budaya yang dicuri malaysia, masih dari rekan blogger yang tadi, ternyata malaysia juga mencuri orang-orang pintar(bukan dukun/paraabnormal)menjadi warga negara mereka, adalah Dr. Endri Rachman, mantan enginer di pabrik pesawat kebanggan kita yang sekarang mulai redup IPTN a.k.a PT.DI yang berpindah ke malingsia dan sekarang sedang mengembangkan sebuah pesawat spyplane. FYI, spyplane adalah jenis pesawat pengintai tanpa awak yang hanya dimiliki oleh negara2 adidaya, seperti amerika dan israel, indonesia memang mencoba membeli pesawat tersebut dari israel, akan tetai karena kita tidak memliki hubungan yang baik dengan negara itu akhirnya tidak jadi. tapi dia! si maling dapat mengembangkannya sendiri dengan seorang ilmuwan yang berasal dari
KITA INDONESIA. wajar saja, karena memang salary yang diberikan juga sangat jauh dibandingkan yang diberikan IPTN, jangan munafik dengan mengatakan mata duitan!! memang duit bukan segalanya, tapi segalanya didapat dengan duit!!semua orang butuh makan, kesejahteraan!! dan itu berbanding lurus dengan hasil kerja yang kita dapatkan, salary bagus = kerja bagus!!.

ini adalah beberapa kekayaan kita yang dicuri oleh MalingSial yang saya search di om gugel:
1. Naskah Kuno dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
2. Lagu Rasa Sayang Sayange dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
3. Naskah Kuno dari Sumetera Barat oleh Pemerintah Malaysia
4. Naskah Kuno dari Sulawesi Selatan oleh Pemerintah Malaysia
5. Naskah Kuno dari Sulawesi Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
6. Rendang dari Sumetera Barat oleh Oknum WN Malaysia
7. Tari Reog Ponorogo dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
8. Lagu Soleram dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
9. Lagu Injit-injit Semut dari Jambi oleh Pemerintah Malaysia
10. Alat Musik Gamelan dari Jawa oleh Pemerintah Malaysia
11. Tari Kuda Lumping dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
12. Tari Piring dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
13. Lagu Kakak Tua dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
14. Lagu Anak Kambing Saya dari Nusa Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
15. Lagu Anak Kambing Saya dari Nusa Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
16. Motif Batik Parang dari Yogyakarta oleh Pemerintah Malaysia
17. Pulau sipadan dan ligitan

DAN JANGAN SAMPAI AMBALAT JATUH KETANGAN NEGARA MALING TERSEBUT.

Selama ini banyak orang (termasuk saya) yang begitu memojokan malingsia (a.k.a malaysia). dengan semakin banyaknya kekayaan dan teritorial kita yang di rampok oleh negara tersebut, itumerupakan hal yang wajar, tetapi tingkat ke kesalan saya tidak sebegitu tinggi(buktinya saya masih mengoleksi beberapa cinderamata dari negara tersebut,salahsatunya gantungan kunci) hingga kejadian yang menimpa saya pada hari rabu kemarin. ketika dalam perjalan pulang kammpung dari bandung menujju cirebon saya mengendarai sebuah sepeda motor, dalam perjalanan saya cukup menikmati suasan perjalanan yang adem ayem tanpa ada gangguan apapun, namun ketika mulai lepas dari kabupaten bandung ternyata saya disambut oleh hujan yang cukup deras. lalu saya berhenti dan mulai berfikir memakai jas hujan,tapi tidak saya lakukan karena ketika saya berhenti hujanpun ikut berhenti.. setelah itu saya meneruskan kembali perjalanan saya, dengan hati-hati karena jalan yang cukup licin, hampir memasuki tanjungsari dibeberapa jalan yang menanjak saya coba menaikan kecepatan saya, hingga gantungan kunci yang bergambar Menara kembar PETRONAS malingsia mulai bergerak tak karuan terkena angin dikarenakan tingginya kecepatan mmotor saya saat itu, sampai sebelum tikungan di daerah ciromed si gantungan kunci asal malaysia ini jatuh dengan kerasnya, lalu dengan reflek saya ingin menangkap gantungan kunci tersebut dengan menundukan mata ke arah jatuhnya si gantungan kunci tersebut. tetapi naas menyinggapi saya, saya tidak menyadari tikungan tersebut karena saya masih berjalan lurus, hingga sebuah parit menyadarkan saya…”BRAK>>>>” saya terjerembab ke parit, tapi dengan sekuat tenaga saya menyeimbangkan motor agar tidak tergeletak begitu saja, dan alhamdulilah allah masih melindungi saya, saya mulai menenangkan diri, dengan mulai menaikan motor ke jalan aspal lagi, ternyata naas belum mau pergi dari saya, ketika mulai mengangkat motor ke jalan aspal, saya tidak menyadari bahwa jalanan tersebut licin akibat hujan sekejap td,”GUDUBRAK>>>>” alhasil kali ini saya jatuh dengan sempurna mencium aspal. tp saya dengan cepat dapat berdiri kembali dan mulai memapah motor ke jalan aspal dengan baik. ditengah jalan, sambil merasakan perihnya luka-luka yang saya derita, saya mulai berfikir mencari kambing hitamnya, siapa yang dapat saya salahkan? setelah berfikir lama akhirnya, saya putuskan bahwa sang malingsia lah terdakwa nya. karena dialah saya bisa jatuh ke parit, karena kalo tidak jatuh ke parit, saya tidak akan mencium aspal jalanan. Dari situ pulalah saya memutuskan untuk tottaly hate that country a.k.a Malingsial a.k.a malingshit a.k.a malaysia.karena hanya memberikan kesialan saja!!hwahahahahahaha. disamping alasan-alasan logis diatas tentunya!!!

Comments
  1. Ris tea says:

    Ha..ha . keren ceritana.. untung motor na te na2on.. he..he

  2. SEO says:

    –Setuju–

  3. fendythahir says:

    Kik.. Kik..
    Gw jg sial gra2 lagu malaysia. stiap gw nyanyiin tuh lagu psti tmen2ku bilang nora.! Dan ga sdar Trnyta gw d kejar2 tawon juga. Kyaknya lagu malingsia ampuh jga d jdiin mntra pmanggil tawon dan laler ijo.

  4. R says:

    yeah u’re country are so fucking great, coz u’re such a fucking asshole

    what a douche…

  5. moveov says:

    @R: LO YANG TAE……. KISS YOURR OWN Ass……

  6. moveov says:

    @fandy: iya bener2.udah lah mendingan di ilangin aja dari peta dunia…dasar maling sial…..

  7. lily says:

    sayang sungguh..kita serumpun…buat apa mau bergaduh..apa yang untungnya..logiknya jika lagu rasa sayang atau pun yang difikirkan diciplak oleh Malaysia, secara logiknya kebanyakkan kami berasal dari indonesia juga. Seperti nenek moyang saya berasal di indonesia, bawa sekali adat dan budaya sehingga menjadi intipadi kehidupan seharian. Maka tidak hairanlah jika adat budaya kita sama…

    Dan satu perkara yang amat menyebalkan adalah kata-kata yang dihamburkan amat kesat dan kasar..berhati2 apabila mengeluarkan kata..kerana ia mencerminkan peribadi diri sendiri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s