KFC HARAM?

Posted: December 22, 2008 in Uncategorized
Tags: , , , , , , ,

KFC FOOD IS NOT HALAL TO MUSLIMS (A FACTORY ADMITTED TRUTH)

berita ini masuk ke email gw dan mau gw share disini,
mudah2an bermanfaat…

Q. Apakah ayam KFC Halal?

A. sangat disayangkan sekarang ini kami tidak menggunakan ayam yang halal di beberapa toko kami.

cukup mengagetkan berita otentik ini…

kfchalal

selengkapnya dimari, coba cek pertanyaan no. 6 di website ini http://www.kfc.co.uk/faqs.aspx
tapi itu ternyata hanya untuk warga inggris saja….bukan untuk warga indonesia…
sumber kaskus

Comments
  1. koz says:

    wah yakin tuh hanya di negara orang yang gak halal? di kita yakin gak nih halal?

  2. moveov says:

    hhhmmm.. kayaknya sih halal, soalnya pasti udah di tutup ama MUI kalo ayamnya gak halal sih..betul tak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s