saya turut berduka cita atas kematian keluarga saudara..

Posted: December 9, 2008 in Uncategorized
Tags: , , , , , , , , ,

+

sebelumnya saya ungunmengucapkan selamat menikmati hidangan kurban yang telah tersedia..semoga kegigihan Nabi ibrahim..ketabahan siti hajar..dan ke tawakalan Nabi ismail dapat meng-inspirasi kita dalam mendahsyatkan kehidupan kita karena itu sebenernya esensi dari kurban ini..udah.
tentang judul diatas.. saya ambil dari salahsatu ucapan yang masuk melalui sms yang saya terima ketika idul adha kemaren..lalau saya bales dengan bijak..” LU KIRA GUE KELUARGA KAMBING????!!!!”dia bales lagi..”iya sorry deh..gue salah..sorry gue merendah kan derajat lu dan sodara2 lu…gak ada maksud cuy..sorry ye?!!!?!… owh iya salam ya ama keluarga sapi lo yang lain..sorry udah nyamain mereka ma kambing..” baca yang awal2 gue rada bersyukur die sadar..eh pas bacanya terakhir gue jadi gondok mendadak lagi..dodol2!!! die kira gue keluarga sapi….
hhmmmhhmm emang nama gue shofiyudin,. yang dalam hal pelafalan beda2 tipis ama sapi tapi maknanya dahsyat brow..artinya tuh Agama yang suci,bersih,jernih dan segala hal yang mempunyai makna dengan hal diatas.. berbeda dengan sapi yang emang udah jelas2 hewan. dan hal ini juga gue yakin terjadi hampir kepada semua orang besar seperti saya (berbadan besar maksutnya.). sampe – sampe temen gue bilang gini pas kemaren ini gue gak pulang kampung..”phi lo kok gak pulang sih? takut dikurbanin yeee?” set dah.. gue cuma mesem2 bego aja.. gue sih sebenernya fine2 aja ama semua itu dan gue kira itu hal yang wajar lah mereka mengagumi badan kita yang masyaAllah Dahsyat nya, cuma susah mau ngungkapinnya..hehe narsiz gw.. tapi kok ya disama2 in ama binatang sih..kan gak sopan brow! kita ini manusia brow makhluk yang diciptakan dengan sangat sempurna oleh sang pencipta, kita itu sang juara yang telah mengalahkan berjuta-juta sel sperma yang lain yang sama2 menuju sel telur yang akhirnya menjadi makhluk ganteng kayak gue dan makhluk cantik kayak dian sastro (what a happy couple). jadi jangan saling menghina dunk..okey
mOVe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s