mari senyum sejenak…

Posted: November 22, 2008 in Uncategorized
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

setelah kita berpusing-pusing selama satu minggu ini, mari kita tertawa sejenak…refreshing dengan menyunggingkan senyuman di bibirmu akan terasa mengurangi sebagian beban yang kau pikul..lets start

1.GURU YANG KESAL

Seorang Ibu Guru Sekolah Dasar membagikan Daftar Isian murid-murid, mengenai data-data murid itu sendiri dan kedua orangtuanya. Ada seorang muridnya yang karena gobloknya atau karena ingin “mengerjai” Gurunya, selalu bertanya-tanya: Murid: “Bu, nama orangtua ditulis, ya?” Guru: “Ya, ditulis.” Tidak lama kemudian, murid tersebut bertanya lagi… “Bu, alamat orangtua ditulis?” Jawab Gurunya mulai kesal… “Ya, ditulis!” katanya. Belum tiga menit si murid bertanya lagi… “Bu, jenis kelamin orangtua ditulis?” Jawab Ibu Guru itu, yang kekesalannya telah sampai ke ubun-ubun… “Nggak!! Digambar!!!” ————————————————————————–

2.SOPIR TAXI BARU

Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang. “Kebon Jeruk ya Pak” Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM. Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi, Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon. Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi “Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!” “Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??” “Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu” “Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??” “Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH…” ————————————————————————– 3.PEMBOHONG ULUNG

Ada tiga orang pembohong yang sedang berlayar ke tengah laut, kemudian mereka bertemu dengan nelayan yang berkata bahwa ada restoran di bawah laut. ketiga pembohong ketawa sambil berkata “pak, kami ini pembohong besar mana mungkin bapak bisa bohongin kami”. Setelah nelayan pergi pembohong pertama penasaran, dia menyelam ke dalam laut dan ternyata di dalam memang tidak ada restoran, untuk menjaga gengsi dengan temannya di naik ke atas dengan membawa ikan sambil berkata “Benar di bawah ada restoran, ini buktinya aku membawa ikan”. Pembohong kedua ganti menyelam dan berkata dalam hati “Sial aku di bohongin sama temanku” tapi dia tidak kekurangan akal, dia naik ke atas sambil membawa cumi-cumi sambil berkata “Iya benar, ada restoran”. Pembohong ketiga langsung menyelam ke laut, tapi tidak di temukannya restoran, untuk menjaga gengsi dia mengambil batu dan memukul-mukuli batu tersebut ke wajahnya sampai berdarah, setelah itu dia naik sambil berkata “Eh lu berdua makan ga bayar ya, jadi gw yang kena masalah sampe di pukulin kaya begini” ————————————————————————–

4.KRITERIA ISTRI

Dua lajang sedang membicarakan kriteria calon istri masing-masing. Si Jono menjelaskan kepada Andi bahwa calonnya harus memenuhi 3 kriteria: anggun, hemat dan hangat. “Maksudnya”? tanya Andi kurang faham. “Dia mesti anggun di ruang tamu, hemat di dapur dan hangat di ranjang”. Begitulah setelah beberapa tahun kedua sohib itu ketemu lagi. Andipun lalu menanyakan kepada Jono yang sudah menikah, apakah istrinya itu memenuhi 3 kriteria yang pernah dia sebutkan. “Oh iya, dia memenuhi ketiganya”, sahut Jono dengan kurang antusias. “Sayangnya urutannya agak tidak beraturan”. “Tidak beraturan gimana?” tanya Andi kurang faham. “Istri saya itu anggun di dapur, hangat di ruang tamu dan hemat di ranjang”. ——————————————————————–

5.ANJING MANA YANG LEBIH PINTAR??

Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu. Perempuan 1: “Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi, ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan.” Perempuan 2: “Ya, gua tahu itu.” Perempuan 1: (kaget) “Dari mana lu tahu?” Perempuan 2: “Anjing gua yang cerita.” ————————————————————————-

5.TUKANG CUKUR GRATIS

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati disebuah kota di United States. Suatu hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut. Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab : “Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan”. Sipenjual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu. Seorang polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab : “Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan”. Si polisi pun sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin donat yang telah menanti didepan pintu. Dihari berikutnya datanglah seorang software engineer dari Indonesia untuk potong rambut, ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab : “Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan”. Si software engineering dari Indonesia pun amat sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, .. coba tebak !!! apa yang tukang cukur temukan di depan pintu ???????????????????????????? Dapatkah kamu menebaknya ??????????? Apakah kamu belum tau jawabannya???????????? Ayo.Berfikirlah seperti orang indonesia ….!!!!!! Ok!!!!!OK!!!!!!!!!!!!!!! Selusin orang Indonesia telah menunggu untuk potong rambut GRATIS !!!!!!!!! no offence bro.. ——————————————————————–

6.SUAMI IDAMAN

Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka dan eksklusif di pusat kota . Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan terjadilah obrolan berikut: “Hallo?” “Abang, ini ayang.” “Eemmmmm….” “Abang masih di tempat gym ya?” “iya…” “Ayang sekarang lagi ada di shopping complex dekat tempat gym abang. Ayang liat Louis Vuitton punya koleksi tas baru. Harganya murah kok, Cuma Rp. 7.000.000 aja… Boleh beli nggak, Bang?” “O.K, belilah kalau kamu sudah sangat menyukainya.” “Ahhhhh….thanks abang,dan tadi sebelon ayang datang kesini,ayang ada singgah ke pameran mobil dan ngeliat mobil Mercedes terbaru. Ayang suka banget dengan modelnya, dan ayang juga sudah ngobrol dengan penjualnya dan dia setuju mau kasi ‘good price’. Lagian kan bagus juga kalo mobil BMW yg kita beli thn lalu itu ditukar dengan yg baru. “Berapa harga yang dia kasih?” “Lagi harga promo, jadi Cuma Rp. 550 juta aja, bang…” “O.K pastikan harga itu sudah ‘on the road’.” “Great, ada 1 lagi, bang.” “Apa?” “Tadi pagi ayang iseng-iseng singgah ke agent real estate dan ternyata rumah yg kita liat kemarin2 itu ternyata dijual..!!! Abang ingat ga?? Rumah seluas 1000 meter di Kebayoran Baru yang ada kolam renang berbentuk love, trus ada taman orchidnya dibelakang rumah yang berhadapan lapangan tennis itu, dan yang garasinya muat 4 mobil itu….Cantik kan bang?” “Berapa harga yang mereka minta?” “Cuma Rp 10 milyar saja. ok kan harganya,dan ayang liat kalo tabungan abang cukup buat beli itu.” “Baguslah kalau begitu. Kalo kamu bisa tawar jadi Rp 8,5 milyar silakan aja…” “OK abang sayang,terima kasih bang. kita jumpa nanti malam ya?? I luv u.” “bye…i luv u too.” Pria itu berhenti ngomong dan menutup flip hp nya.sambil mengangkat tangan dan memegang hp itu,dia bertanya pada orang2 yang di ruangan tersebut dan dengan suara keras dia bilang gini : ” ADA YANG TAU NGGAK, INI HANDPHONE PUNYA SIAPA !!???” ———————————————————————-

7.Otong di kamar cewek
Pada suatu hari Si Otong datang ke rumah seorang cewek cantik, lalu terjadilah percakapan dibawah ini:
Si Otong: Alo sayank… gue boleh masuk kan?
ce: Boleh boleh aja
Si Otong: sayank, kita ke kamar yuk!
ce:(berpikir)ehm… yuk
… setelah di kamar …
Si Otong: boleh kunci pintu kan?
ce: bolehhhhh
Si Otong: kalo tutup jendela juga boleh kan?
ce: boleh
Si Otong: kita naik ke tempat tidur yuk
ce: (berpikir) yuk
Si Otong: tutup selimutnya ya
ce: (berpikir: akhirnya dia mau melakukannya juga) tutup saja katanya sambil senyum senyum
Si Otong: eh liat dech JAM GUE BISA NYALA!!!

8.Pesan Si Mbok
Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh simbok.
“Nduk . kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen carilah pasangan yang setia, bisa mengelola uang, dan harus perjaka ting-ting”.

Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.
“Simbok.., saya sudah dapet jodoh seperti pesen Simbok”. Sang gadis menceritakan kepada si Mbok tentang pacarnya. “Kalo jalan-jalan keliling kota, dia selalu nggandeng, mbelai-belai saya. Itu kan artinya setia ya mbok?”
Si mbok mengangguk tanda setuju.
Sang gadis meneruskan “Suatu hari karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap, jodoh saya ini bilang agar meneduh ke motel saja. Dan supaya
hemat, sewa kamarnya satu saja. Ini kan artinya dia bisa hemat ya mbok?”.
Dengan terbata-bata bingung, Simbok mengangguk.
Sang gadis masih meneruskan lagi “Di situ lah Simbok, baru saya tahu kalau jodoh saya itu masih perjaka ting-ting…”

“Hah…..?” sergah Simbok. “Gimana sih nduk kok kamu bisa bilang gitu?”
“Mmm … anunya masih baru…masih dibungkus plastik, Mbok!”

9.Tua mana
Dalam suatu ruang kuliah di fakultas Kedokteran terjadi
tanya jawab antara dosen dengan mahasiswanya tentang anatomi tubuh.
Dosen : Kita semua tahu bahwa wanita itu memiliki dua mulut.
Nah siapa yang tahu, mana yang lebih tua mulut diatas atau
dibawah?
Mahasiswa I : Yang dibawah…pak ! Alasannya karena yang
dibawah sudah berkumis, yang diatas belum.
Dosen : Bagus. kamu dapat nilai B. ayo siapa lagi?
Mahasiswa II : Menurut saya yang dibawah lebih tua, karena yang
atas giginya masih lengkap, sedang yang dibawah udah
pada copot.
Dosen : Yah, masuk akal. kamu dapat nilai B. ayo siapa lagi?
Mahasiswa III : Semua salah pak, kalo menurut saya justru yang diatas lebih tua. Alasannya karena yang diatas minumnya udah pake gelas, yang dibawah masih nge-dot.
Dosen : Ooh very good. Kamu dapat nilai A

Comments
  1. casey says:

    senyum mode:on
    🙂

  2. moveov says:

    thanks yup..please enjoy the blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s