Wisuda..kapan Yah??SECEPATNYA!!!!!

Posted: October 30, 2008 in Uncategorized

kemaren nganter si teteh di Wisuda…bukan mao ngejelasin keadaannya da pasti dah pada tau kalo upi wisuda-an UPI pasti jadi pasar dadakan.. tapi munculnya sebuah pertanyaan pada diri saya sendiri, KAPAN KAMU LULUS?, emang itu masih terlalu dini(dini gak yah?) untuk diperbincangkan oleh mahasiswa angkatan 2006 seperti saya, tapi menurut pengalaman si teteh,persiapan menuju jenjang kelulusan itu harus dipersiapkan dari sekarang-sekarang ini,biar nantinya gak kaget, gak terlalu sibuk,gak terlalu capek, gak terlalu terburu-buru karena udah dipersiapkan segala macamnya…bener juga sih apa kata si teteh ini,,

Okeh, sekarang mari menyusun strategi menuju gerbang ke lulusan…kumaha carana?caranya adalah dengan Selesaikan dulu BAB I yang Hilang dulu,insya allah bakalan bisa beres..

kalo kamu gimana?pengen cepet beres ato masih betah Kuliah?

Comments
  1. dEe sHaMaY says:

    oow teteh d upi jg toooh….

    g terlalu cpet ko mmikirin wisuda,,
    yan juga dah mikirin,,
    pngen cpet LULUS biar cpet NIKAH, hahaha, booong diiing!!!

    waah hebat udah bikin bab I,,
    “kalo kamu gimana?pengen cepet beres ato masih betah Kuliah?”
    klo ditanya gitu…
    jawabanyya pngen cepet lulus, tapi masih betah kuliah juga,, gimana dooong….

  2. moveov says:

    bukan teteh asli sih..teteh dari bibi…cuma udah deket banged..
    yap emang gak terlalu cepet..dan mungkin akan terlambat jika mendelay-delay terus…jadi mendingan dari sekarang sih..cari-cari inspirasi …
    yap BAB I, dah baca kan yang postingan tentang Bab I?baca dulu donk..he
    duh yan..opi mah dah ga betah kuliah tuh..sekarang mah lagi betah nyari duitd…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s